Cara Mudah Cek SK Inpassing Guru Non PNS TK SD SMP SMA Sederajat

loading...
Cara Mudah Cek SK Inpassing Guru Non PNS TK SD SMP SMA Sederajat - Cara cek status SK Inpasssing bagi Guru non PNS atau Guru Swasta sangat mudah dilakukan, yaitu dengan cara online melalui salah satu laman resmi cek SK inpassing di sdm.kemdikbud.go.id.

Dengan mengetahui status SK inpassing guru yang dimilki, kita bisa memastikan apakah stastus pengajuan inpassing kita sudah diterima atau belum sehingga bisa segera ditindak lanjuti jika memang pengajuan SK inpassing guru tersebut mengalami kendala dan sebagainya.

cara cek sk inpassing guru
Tampilan Laman Cek SK Inpassing Guru

Cara Cek SK Inpassing Guru Non PNS atau Guru Swasta :

1. Buka link http://sdm.kemdikbud.go.id:8080/ropeg-info/index.php?menu=1&submn=3
2. Masukkan NUPTK dan Nama guru yang hendak di cek SK inpassingnya
3. Klik tombol Periksa

Jika Guru yang bersangkutan telah inpassing maka akan tampil Nomor SK Inpassing, Pendidikan, Masa Kerja, Pangkat, Keterangan Perbaikan, dan Penandatangan SK. Namun jika data tersebut tidk tampil, bisa jadi status usulan penyetaraan atau pengajuan SK inpassing kita belum terproses.

Informasi lebih lengkap terkait syarat dan prosedut terbaru pengajuan SK inpassing guru silahkan kordinasi dengan kantor Dinas Pendidikan setempat di kota anda.

Demikianlah informasi tentang Cara Mudah Cek SK Inpassing Guru Non PNS TK SD SMP SMA Sederajat, jangan lupa LIKE/FOLLOW media sosial kami lainnya untuk mendapatkan update informasi terbaru dan gratis setiap saat.

loading...
Cara Mudah Cek SK Inpassing Guru Non PNS TK SD SMP SMA Sederajat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar